Minggu, 20 Mei 2012

PERSIJA VS PELITA

Persija Jakarta memantapkan persiapan di markasnya sendiri di Mess Persija Ragunan Jakarta menjelang laga melawan Pelita Jaya dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Malang pada 22 Mei.
"Sepulang dari Wamena, kami kembali dulu ke Jakarta untuk persiapan menghadapi Pelita Jaya. Rencananya pada hari Senin (21/5) kami berangkat ke Malang," ujar Pelatih Persija, Iwan Setiawan di Jakarta, Sabtu.
Persija sebagai tuan rumah seharusnya menjamu Pelita Jaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan (SUGBK) Jakarta. Namun pertandingan terpaksa dipindahkan ke Stadion Kanjuruhan Malang karena SUGBK dipakai untuk persiapan laga Inter Milan VS Timnas versi PSSI Djohar yang akan berlangsung 24 Mei mendatang.
Iwan mengungkapkan, para pemain membutuhkan pemulihan maksimal setelah timnya melakukan pertandingan tandang ke Jayapura pada sepekan terakhir untuk menghadapi Persipura dan Persiwa pada 13 dan 16 Mei lalu, dan Persija tiba di Ibukota pada Jumat lalu.
Dalam dua pertandingan tersebut, tim Macan Kemayoran berhasil membawa pulang tiga poin hasil kemenangan 1-0 atas Persipura dan takluk 1-4 dari Persiwa Wamena.
Menghadapi Pelita Jaya nanti, Iwan berharap para pemain seluruhnya dalam kondisi bugar, kecuali Rachmat Affandi yang masih bermasalah dengan ototnya yang tertarik.
"Seluruh pemain Persija dalam kondisi fit saat ini, tetapi hanya Rachmat Affandi yang bermasalah dengan ototnya. Semua pemain pada prinsipnya bisa dimainkan dan tak ada yang terakumulasi hukuman kartu kuning," ujarnya.
Mengenai Pelita Jaya sendiri, Iwan memuji tim tersebut sebagai tim yang menanjak ditandai dengan grafik penampilan yang meningkat. Menurutnya, peningkatan tim Pelita Jaya nampak sejak tim itu diasuh oleh pelatih Rahmad Darmawan.
Meski demikian Iwan tak mau mengomentari lebih jauh tentang calon lawan yang kini berada di urutan ketujuh klasemen sementara itu dan ia hanya ingin fokus pada persiapan timnya.

"Kami fokus pada perbaikan dalam tim sendiri, apalagi sebenarnya masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki dalam tim kami. Tak ada target yang harus kami capai kecuali bermain maksimal," ujarnya. (Syamsudin W)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar